0811-2202-496 | Grosir Buku Islam Termurah, Toko Buku Islami Online Terlengkap

0811-2202-496 | Beli Tafsir Al Quran Online, Al Quran Tajwid Warna, Al Quran Latin dan Terjemahan Indonesia, Al Quran Transliterasi Latin

Tentang

0811-2202-496 | Grosir Buku Islam Termurah, Toko Buku Islami Online Terlengkap, Beli Tafsir Al Quran Online, Al Quran Tajwid Warna, Al Quran Latin dan Terjemahan Indonesia, Al Quran Transliterasi Latin

Salah satu badan usaha dari CV BERKAH KHAZANAH INTELEKTUAL yang bergerak di bidang penjualan retail & grosir buku buku islam pilihan.

Kami membantu dalam proses pemasaran buku buku islam dan produk-produk islam , sehingga diharapkan dengan hadirnya website ini memudahkan pelayanan jarak jauh dan pemesanan seluruh INDONESIA.

  • BELANJA MUDAH DAN CEPAT

Sangat memudahkan bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja dan tanpa repot antri bayar di kasir. Anda tinggal memesan, dan segera kami proses dengan cepat.

  • PENGIRIMAN AMAN DAN CEPAT

Pengemasan yang rapi dan terutup menjamin keamanan produk yang dipesan dan Penggunaan Jasa Pengiriman yang telah profesional untuk memastikan paket Anda dikirim dalam kondisi bagus dan tepat waktu sampai depan rumah Anda.

  • PRODUK BERKUALITAS

Memberikan pelayanan penjualan produk berkualitas dengan produk sesuai foto yang kami tampilkan di website. Kami pastikan Anda menerima barang sesuai foto produk yang telah kami upload.

  • GARANSI PURNA JUAL

Garansi kami berikan pada setiap pelanggan yang telah membeli produk produk dari Kami  dengan menunjukan dan menyertakan nota pembelian.

“Pedagang yang jujur serta terpercaya (tempatnya) bersama para Nabi,
orang-orang yang jujur, dan orang-orang yang mati Syahid pada hari kiamat”.
(HR. Bukhari, Hakim, Tirmidzi dan Ibnu Majjah)

“ Para pedagang pada hari kebangkitan akan di bangkitkan sebagai pelaku kejahatan,
kecuali mereka bertaqwa kepada Allah, jujur dan selalu berkata benar”
(HR. Tarmizi, Ibnu Majah. Darimi dan Baihaqi).

“Semoga Allah Jadikan kami Sebagai Pedagang Yang Amanah”

Kontak Informasi : 

Alamat Kantor : Jl. Linggawastu no 5, Wastukencana Taman Sari Bandung 

Email : sales@juabukuislam.com 

Phone/SMS/WA : 0811-2202-496

Website: http://jualbukuislam.com